Wednesday 18 March 2015

DOWNLOAD AGAREST WAR




Cerita berlangsung melalui berbagai titik diplot pada peta. Dengan mengunjungi setiap titik, pemain harus melawan makhluk, menyelesaikan quest, mengunjungi kota atau pergi melalui percakapan untuk maju melalui alur cerita dan membuka lebih banyak poin.
Pertempuran bermain keluar seperti RPG strategis di mana masing-masing karakter memiliki set / nya sendiri bergerak, tapi dengan memindahkan masing-masing karakter ke alun-alun yang tepat, Anda dapat karakter rantai bersama-sama dan melakukan combo. Setelah setiap putaran pertempuran, masing-masing karakter akan diperbarui AP dan mengumpulkan poin SP. Ketika cukup poin SP telah terakumulasi, karakter dapat melepaskan serangan khusus.
Permainan termasuk kencan unsur sim melalui "Soul Breed" sistem di mana pemain menciptakan karakter baru dengan mengejar hubungan dengan karakter wanita sebagai alur cerita permainan meluas selama lima generasi, masing-masing memiliki protagonis pria yang berbeda. Untuk pertama empat generasi protagonis menikahi salah satu di antara tiga sahabat perempuan dan anak mereka menjadi protagonis dari generasi berikut yang mewarisi statistik dan kemampuan dari orang tuanya.


  
  

 

DOWNLOAD
Via Putlocker:
=> PART 1 <=
=> PART 2 <=
=> PART 3 <=
=> PART 4 <=
=> PART 5 <=
CRACK ONLY: => CRACK <=

0 comments:

Post a Comment